Monday, June 11, 2018

Metode Ideal Meningkatkan Mental Ayam Bangkok Sabung Ayam

Metode Ideal Meningkatkan Mental Serta Keberanian Ayam Bangkok. Keberanian yang kuat adalah modal utama bagi ayam petarung agar bisa menaklukkan lawan. Ayam yang mmeiliki keberanian tinggi dan pantang menyerah akan membuat mental lawannya goyah ketika diadu. Disaat mental lawan turun, maka ayam lawan akan semakin mudah ditumbangkan.

Karena mental yang kuat betul-betul berakibat kepada kemenangan ayam bangkok di ajang lomba, maka kita sepatutnya bisa melatih mental ayam. Ada beberapa sistem yang bisa dikerjakan untuk melatih mental ayam aduan. Berikut ini akan menyajikan daftar serta penjelasannya.

Hasil gambar untuk artikel tentang sabung ayam

Metode Ideal Meningkatkan Mental Serta Keberanian Ayam Bangkok

Metode yang bisa dikerjakan untuk meningkatkan keberanian ayam bangkok petarung adalah dengan jajal tarung. Padahal demikian itu, kita tak bisa menjalankan jajal tarung dengan sembarang lawan.

Supaya latihan jajal tarung menghasilkan peningkatan mental yang maksimal, ada tata tertib khusus yang sepatutnya dipakai. Anda sepatutnya memilih lawan untuk jajal tarung yang mempunyai keunggulan. Dibawah ini variasi lawan untuk jajal tarung yang kami rekomendasikan.

1. Ayam Yang Mempunyai Pukulan Keras
Supaya mentalnya semakin meningkat, ayam aduan Anda bisa ditarungkan dengan ayam yang mempunyai pukulan keras. Walaupuni demikian itu, Anda sepatutnya memutuskan seandainya teknik tarung ayam lawan masih seimbang dengan ayam aduan Anda. Dengan demikian itu ayam Anda tak sampai terluka parah.

Jika beradu dengan ayam yang mempunyai pukulan keras secara rutin, maka tubuh ayam akan terlatih ketika menerima pukulan. Tiap pukulan keras ayam lawan akan membuat otot ayam Anda menjadi lebih keras dan tahan pukul. Ayam sering kali menerima pukulan keras keberaniannya akan bertambah. Ciri ayam adua yang mempunyai pukulan keras antara lain kakinya kecil dengan jari merit.

2. Ayam Aduan yang Lebih Agresif
Jikalau mental ayam aduan yang dilatih telah cukup bagus, sebaiknya pilih lawan jajal tarung yang lebih agresif. Namun seandainya mental ayam aduan Anda betul-betul buruk, maka ayam itu jangan diadu dengan ayam aduan yang lebih agresif. Karena hal ini bisa menyebabkan ayam yang dilatih menjadi takut. Ayam yang telah berani beradu melawan ayam yang agresif, aka mentalnya akan semakin bagus. Dia tak akan mudah untuk menyerah walaupun menemukan lawan yang berat.

3. Ayam Yang Lebih Tua
Ayam yang usianya lebih tua lazimnya akan membuat ayam yang lebih muda takut. Jikalau ayam yang Anda latih telah berani melawan ayam yang lebih tua, maka mental dan keberaniannya akan meningkat drastis.

Demikianlah beberapa kiat serta sistem melatih mental ayam bangkok aduan yang bisa kami sampaikan. Ketiga variasi ayam itu menjadi hal absolut yang dibutuhkan untuk memaksimalkan latih tarung yang kita terapkan bagi para penggemar judi sabung ayam s128 terpercaya. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya.